Monday, July 28, 2008

Rambut Radit....

Hari-hari belakangan ini lagi sedang berpikir tentang rambut Radit. Dia sejak lahir rambutnya termasuk tipis dan berwarna kecoklatan. Dalam hati, 'kok gak item dan lebat ya?', apa mungkin karena pas hamil gw gak makan kacang ijo ya? padahal rambut ibunya walo berwarna coklat tapi lebat banget, ayahnya rambutnya item dan dulu termasuk lebat (he...he... sekarang seh tipis karena stres main bridge). Ato karena pas hamil dulu sering minum panas2 ato makan makanan pedas (sepupu gw yang berkata gitu)?

Searching di internet, dapat artikel di NAKITA, katanya seh, lebat enggaknya rambut terkait dengan faktor genetik orang tua, jadi kalo rambut orang tuanya tebal, ya rambut anak besar kemungkinan berambut tebal juga. Faktor gizi juga menentukan loh, rambut anak yang tipis, bercabang, kaku dan berwarna merah, biasanya si anak bergizi buruk. Gimana dengan Radit?

Berdasarkan hasil perenungan, menurut gw, warna rambutnya Radit menurun dari gw, sementara tipisnya menurun dari ayahnya. Mengingat gizi Radit termasuk baik. Buktinya, selama hamil dan sampai sekarang, berat Radit selalu diatas rata-rata.Tapi gw juga nambah gizi kok, mpe sekarang, minum kacang ijo, berharap rambut Radit menjadi tebal seperti ibunya. He...he...he...

No comments:

Post a Comment