Friday, July 11, 2008

Pengalaman pertama keluar kota

Beberapa hari yang lalu, dapat tugas keluar kota (pertama kali pasca melahirkan), gak jauh-jauh amat seh, cuma di Serang, selama 3 hari. Gw seh asik aja, gw pikir bisa dilaju, ternyata enggak....jauuuuh banget (pdhl rumah gw di tangerang), jadi kudu nginap deh.

Malam pertama nginap, diceritain sama teman sekamar, kalo dulu anaknya ditinggal keluar kota, pulang-pulang gak mau nenen. Hwaaaa....panic dong, takut ditolak radit, dan lagian aku abis meras 2 botol susu.
Langsung deh, keesokan harinya aku ngebut kerjaan, trus sorenya langsung pulang...pokoknya dikepala tuh yang ada hanya Radit, mpe lupa beli oleh2 buat teman2.
alhamdulillah, mpe rumah Radit masih inget ma ibunya..senang banget deh pas nyusuin dia...tak terkira kangennya....

No comments:

Post a Comment