Tuesday, January 13, 2009

Ibu yang panik

Sepertinya jika dipikir2, gw itu ternyata tipikal ibu yang panikkan. Radit dah 10 bulan, bayangkan....sudah 11 kali kedokter, yang selain imunisasi juga cuma berkonsultasi masalah pilek, batuk, diare atau alergi. Tidak lebih dari itu (semoga aja gak lebih dari itu).
Pengennya seh, Radit kalo flu ato batuk ato diare ato alergi, bisa kita obatin sendiri, tapi mungkin karena gak sabaran kali ya, dan gak tega ngeliat penderitaan Radit, ya udah lari kedokter deh,pokoknya yang penting Radit segera sembuh. Lemari obat Radit bervariasi, ada mucopet untuk batuk (alhamdulillah, mpe sekarang belum pernah dipake, dan semoga gak kepake), triaminic (sekarang dah botol kedua), panadol drop (dah botol kedua), lacto b untuk diare, ada vitamin, pernah minum puyer, minum antibiotik. Pokonya macam2 deh.
udah gitu, kalo imunisasi, selalu larinya kedokter, padahal ada posyandu dan puskesmas yang lebih murah. Gak tau deh, kok selalu di kepala gw larinya kedokter mulu.

Rencananya seh, Radit imunisasi campak mau coba di puskesmas ah (dia dah 10 bulan belum imunisasi campak, karena kebetulan lagi demam).

No comments:

Post a Comment